Thursday, June 19, 2008

Jalan-jalan ke Medan

Kalo lihat judulnya sih enak, jalan-jalan. Tapi ini tugas kantor, gak ada hubungannya dengan jalan-jalan, jadi ya nikmati aja apapun yang terjadi. Namanya juga TDB. Tgl 12 Nopember 2007 lalu aku berangkat tugas ke Medan, baru pertama kali nginjak bumi andalas. Sendirian. Untungnya ada kakak kandungku disana, sehingga begitu turun dibandara mobil jemputan sudah siap, hehe.. kayak bos aja dijemput. Siang itu langsung menuju rumah kakak di dekat asrama haji medan.

Sehabis makan malam ceritanya iseng iseng cari lokasi kantor di daerah Setia Budi. Saya bel kawanku yang asli medan, katanya dekat galon. Aku cari muter-muter, mana tuh yang namanya galon. Sepanjang jalan Setia Budi gak ada agen air mineral yang pakai galon. Saya bel lagi kawanku, eh malah dia ngakak, ternyata galon itu pom bensin (SPBU). Pantes gak ketemu-ketemu.

Tugas saya mengawali kelogistikan dan mendidik calon personel logistik di sebuah proyek bendungan di daerah Kecamatan Galang kabupaten Deli Serdang. Kerjaan yang tak asing lagi bagi saya karena memang its my job. Enjoy saya lakukan walaupun setiap hari masuk keluar kampung cari sumber material untuk bahan baku produksi.

Alhamdulillah tiga setengah bulan tugas selesai, bulan Maret 2008 pulang ke Jakarta kumpul lagi dengan keluarga.

No comments: